BREAKING

CELANA DALAM ANTI BAU KENTUT, SOLUSI BUANG ANGIN LEBIH NYAMAN DI TEMPAT UMUM

Celana Dalam Anti Bau Kentut -  merupakan ide terunik yang bisa dijadikan hadiah kepada rekan/ teman atau orang yang Kita kenal yang memiliki kebiasaan kentut sembarangan. Ini adalah terobosan dan penemuan jenius Paul O'Leary yang mampu menghilangkan aroma tak sedap saat tuuuttttt.
anti bau buang angin
Celana Dalam Anti Bau Kentut untuk Wanita
Celana Dalam antibau kentut ini sangat berguna, apalagi saat dihadapan umum tiba-tiba muncul rasa ingin buang angin daripada perut melilit bagusan gunain CD ini, Kita bisa ngurangin potensi jatuhnya korban akibat bau kentut yang dihasilkan (heheheee)
Dilansir dari Lostateminor.com,Selasa (1/3/2016), celana dalam antikentut ini diberi nama Shreddies dan tersedia untuk pria dan wanita. CD ini terbuat dari bahan kain bernama Zorflex yang memiliki lapisan karbon aktif  yang mampu membiaskan dan menghalangi menyebarnya bau tak sedap akibat kentut.

Pori-pori karbon yang terdapat pada bahan celana dalam tersebut berfungsi sebagai perangkap bau kentut sehingga tak sempat tercium oleh orang-orang sekitar.
anti bau kentut modern
Pola penyerapan bau kentut yang dilakukan pori-pori karbon dari bahan celana dalam
(sumber. Lostateminor.com)




Kalau berminat, Kita harus merogoh kocek sekitar US$ 30 atau Rp 400 ribuan untuk wanita dan untuk Laki-laki dibanderol US$ 45 atau sekitar Rp 600 ribu.
Tapi, CD ini hanya memiliki fungsi untuk menghalangi bau dari kentut dan bukan sebagai penghalang dari bunyi yang dihasilkan, jadi meskipun Kita udah lega bisa aman dari bau kentut di tempat umum kita harus tetap hati-hati dengan bunyi Kentut itu sendiri (J)
Pendek cerita Dengan memiliki celana dalam bebas bau kentut, tak hanya masalah Kita pribadi saja yang terselesaikan, tetapi juga lingkungan sekitar juga turut senang karena terbebas dari bau tak sedap....

sumber. Lostateminor.com


Tentang ""

Bukan siapa-siapa, Hanya blogger biasa yang berusaha berbagi informasi sembari hobi dan apa adanya :) Mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan, kalau suka artikelnya silahkan dibagikan, buat ninggalin jejak Silahkan Komentar

Post a Comment

Terima Kasih udah mau berkunjung dan meninggalin jejak... :)

 
Copyright © Blogger Ponti