BREAKING

BEBAS BAYAR, SOLUSI PEMBAYARAN ONLINE TERMUDAH DAN TERPERCAYA DIGUNAKAN BANYAK KELUARGA INDONESIA

BebasBayar Solusi Pembayaran Keluarga

BebasBayar adalah situs yang menyediakan layanan pembayaran tagihan secara online, baik tagihan bulanan, tahunan, harian, yang semuanya bisa anda bayar kapanpun dan dimanapun tanpa harus pergi ke tempat atau kantor pelayanan pembayaran. dengan jenis pembayaran terlengkap dan terpercaya dengan pelayanan 24 jam penuh setiap hari.
Bebas bayar bukan cuma akan membantu kita, tapi juga akan memberi kan keuntungan untuk kita setiap kali kita melakukan transaksi dengan bebasbayar.

Bagaimana BebasBayar bisa memberi keuntungan untuk kita ?

  1. bebas bayar akan memberikan bonus cashback untuk setiap kali kita melakukan transaksi, misal kita membeli  atau membayar tiket pesawat melalui bebas bayar dan membayar tagihan telpon, di tambah lagi membayar tagihan listrik berarti dari tiga kali transaksi tersebut kita akan mendapatkan tiga kali bonus casback yang kembali menjadi saldo kita di bebasbayar.
  2. tidak ada waktu yang terbuang sia-sia karena mengantri, atau keluar rumah.
  3. aktivitas membayar tidak hanya menjadi kewajiban saja tapi sekaligus menjadi sumber penghasilan, kalau sebelumnya kita hanya mengeluarkan uang untuk membayar tagihan atau membeli sesuatu  lalu pulang, dengan bebas bayar kita tidak perlu kemana-mana tetap di tempat lalu bayar atau beli dan ambil uang bonus cashback nya.

Lalu bagaimana caranya transaksi pake bebas bayar ? susah gak ?
BebasBayar sangat mudah dan praktis digunakan, alur penggunaan nya jelas dan mudah di pahami, jadi untuk mengakses layanan bebas bayar kita tidak perlu memiliki keahlian khusus, semua orang bisa menggunakan bebasbayar tanpa batasan umur, pekerjaan, tingkat penghasilan atau jenis kelamin.

dan agar bisa menikmati semua kemudahan nya segera daftar untuk mendapat ID dan PIN layanan bebas bayar milik anda, lalu bagaimana cara daftar nya?

cara pertama daftar bebas bayar dengan cara langsung mengunjungi website bebas bayar :
    • Masuk ke link: BEBAS BAYAR melalui smartphone atau pc
    • lalu pilih DAFTAR 
    • lalu isi formulir nya, setelah semua data terisi lengkap
    • lihat mata panah validasi lalu seret ke kanan lalu klik daftar
    • setelah itu anda akan menerima sms yang berisi ID dan PIN akun bebas bayar anda, beserta dengan kode unik untuk transfer deposit pertama.
    • lalu transfer deposit pertama sesuai dengan yang anda tulis di formulir pendaftaran sebelumnya, anggap saja deposit pertama tadi anda isi Rp. 10.000 karena minimal untuk deposit pertama harus Rp. 10.000 dan kode unik yang anda dapat dari sms tadi adalah 139 berarti jumlah uang yang harus anda transfer untuk deposit pertama anda adalah Rp 10.139, perlu di ketahui deposit pertama bukanlah biaya pendaftaran karena daftar di bebasbayar adalah gratis, uang yang anda transfer akan utuh 100% tanpa potongan apapun dan bisa langsung anda gunakan.

    membayar tagihan tanpa harus kemana-mana, kita tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sedang kita lakukan, karena bersama bebas bayar bisa bayar kapanpun dan dimanapun, melalui layanan bebas bayar kita bisa bayar tagihan listrik, PDAM, bayar kredit motor, bayar pajak, bayar tagihan asuransi termasuk BPJS atau bayar tagihan ke rekber saat kita belanja online jadi kita tidak perlu keluar untuk transfer, bisa langsung di bebas bayar, dan masih ada 250 jenis tagihan lain nya yang bisa di bayar melalui bebasbayar.
    selain bayar tagihan kita juga bisa beli tiket pesawat seluruh maskapai, tiket kereta, tiket konser, booking hotel  atau beli pulsa semua operator, beli data internet, atau beli voucher game online yang semua bisa kita beli kapanpun dan dimanapun tanpa batas waktu karena bebas bayar buka layanan 24 jam tiap harinya, atau untuk lihat info selengkap nya bisa kunjungi link BEBAS BAYAR.

    Kelebihan Bebas Bayar :

    1. Daftar 100% gratis, 
    2. Tidak ada permintaan menjual produk dari pihak bebas bayar
    3. menguntungkan, dapat bonus dan cashback dari setiap kali melakukan transaksi.
    4. men-double kan gaji dalam waktu yang sama, kita bisa membayar semua tagihan sambil melakukan pekerjaan pokok kita, kita dapat gaji dari pekerjaan pokok kita dan dapat gaji dari bebasbayar karena membayar tagihan.
    5. Praktis, mudah akses melalui apa saja, laptop, aplikasi hp/smartphone, sms, whatshap dan bisa di akses siapapun tanpa batasan umur, tidak perlu keahlian khusus untuk menggunakan nya.
    6. bisa bayar dan beli kapanpun dan dimanapun.
    7. jenis layanan pembayaran dan beli yang lengkap.
    8. menjadi sumber penghasilan baru dengan gaji mencapai 25 juta/bulan tanpa modal.
    9. Layanan transaksi tanpa batas 24 jam nonstop
    10. menggunakan Bebasbayar sebagai solusi pembayaran dalam keluarga waktu yang kita miliki termanfaatkan secara maksimal, anda bisa membayar semua tagihan anda sambil bekerja.
    11. kita bisa membayar tagihan sambil menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dari pada kita keluar rumah, waktu kebersamaan bersama keluarga jadi hilang.
    12. bebasbayar di bisa di atur atau di setting agar seluruh tagihan kita terbayarkan secara otomatis, tidak ada lagi tagihan kita yang lupa di bayar.
    13. memiliki jalinan kerjasama yang sangat luas
    14. Aman dan terpercaya dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang layanan pembayaran.

    Demikian sedikit mengenai BEBASBAYAR, program/ aplikasi yang sangat membantu, jika ada yang mudah kenapa harus memilih yang sulit :)
    selamat menikmati fasilitas BEBAS-BAYAR ;)

    Tentang ""

    Bukan siapa-siapa, Hanya blogger biasa yang berusaha berbagi informasi sembari hobi dan apa adanya :) Mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan, kalau suka artikelnya silahkan dibagikan, buat ninggalin jejak Silahkan Komentar

    Post a Comment

    Terima Kasih udah mau berkunjung dan meninggalin jejak... :)

     
    Copyright © Blogger Ponti