BREAKING

PONSEL TERTUA 800 TAHUN LALU DITEMUKAN MEMBATU DENGAN HURUF PAKU, BUKTI TEKHNOLOGI PURBA !

Handphone Tertua 800 tahun -Komunitas pemburu UFO hebohkan publik Austria dengan sebuah video adanya penemuan yang mirip dengan sebuah handphone yang sudah berusia 800 Tahun yang dilengkapi dengan Keypad "Huruf Paku" berdasarkan penemuan itu pun akhirnya menguatkan adanya teori konspirasi yang mana menyebutkan jika ponsel tersebut telah ditinggalkan oleh Alien Australia bertahun - tahun lamanya.


alien handphone
handphone alien ? (by: google)
Keypad pada ponsel itu pun berbentuk runcing yang mana menjadi ciri khas yang digunakan oleh Mesopotamia kuno yang kini bernama Irak sekitar pada 3.000 tahun yang lalu. Menurut para kelompok pemburu UFO yang bernama "Paranormal Crucible" mengklaim bahwa benda kuno tersebut berhasil ditemukan selama adanya penggalian Arkeologi di kota Salzburg, Austria pada awal tahun 2015 yang lalu.

Meski begitu banyak juga yang meragukan klaim dari "paranormal crucible" atas penemuan benda kuno yang mirip dengan Handphone tersebut. tidak rasional terlebih handphone tersebut sangat mirip dengan jenis handphone yang pernah diproduksi perusahaan besar Nokia. Meski begitu ada juga yang mempercayai atas penemuan tersebut.


Kelompok Paranormal Crucible pun mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 44 detik yang menjelaskan mengenai penemuannya tersebut

penggalian dilakukan di wilayah Fuschl am See di Salzburg.
Banyak Netizen merespon postingan foto handphone berusia 800 tahun itu dengan mengatakan, “Hal itu merupakan tipuan dunia maya.”
Demikian beberapa kutipan dari berbagai sumber yang bisa kita posting... apapun tu, selanjutnya terserah Anda, percaya atau tidak? semoga bermanfaat ;)
Reff: Miror.Co.Uk, Metro.Co.Uk, aktual.com.

Tentang ""

Bukan siapa-siapa, Hanya blogger biasa yang berusaha berbagi informasi sembari hobi dan apa adanya :) Mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan, kalau suka artikelnya silahkan dibagikan, buat ninggalin jejak Silahkan Komentar

Post a Comment

Terima Kasih udah mau berkunjung dan meninggalin jejak... :)

 
Copyright © Blogger Ponti